Ambil Password

AMBIL

"Do U wanna all that stuffs??"

Produk-produk yang sudah Anda download tersebut adalah produk-produk dengan nilai ratusan ribu rupiah dan masih dijual sampai sekarang. Saya mengerti bahwa tidak semua orang mampu membelinya. Tapi Anda pasti mau mendapatkannya karena nilai informasinya yang pasti akan berguna untuk Anda. Saya memahami hal tersebut. Namun file-file tersebut semuanya sudah saya lindungi dengan 1 password. Dan untuk meng-extract-nya (file dalam format.zip) maka Anda perlu sebuah password.

Untuk mendapatkan passwordnya, mudah saja. Saya tidak akan meminta banyak dari Anda. Karena saya merasa bahwa setiap orang berhak mendapatkan akses informasi seluas-luasnya. Namun, sebagai pengganti lelah saya dalam membuat blog ini dan meng-upload file2 tsb untuk Anda, maka yang perlu anda lakukan adalah:

Anda hanya cukup mentransfer pulsa senilai 100 rb, 50 rb, 25 ribu saja, 
ke no. dibawah ini:

0813 1892 1242

Setelah itu anda konfirmasikan ke saya via sms, dengan subjek: "minta password"
Setelah pulsa yang anda kirimkan sudah saya terima, password akan saya kirim saat itu juga (1 password untuk semua produk) ke no HP Anda.

NB:  
♦ Saya akan meng-update terus produk-produk tambahan yang bisa Anda download, dan dengan password yang sama. So?? Stay tune... :) 
♦ Karena berbagai alasan, dan hal-hal yang tidak diinginkan yang mungkin bisa terjadi, maka penawaran ini bisa saja saya rubah dan saya hapus sewaktu-waktu. Jadi manfaatkan penawaran terbaik ini sebelum Anda menyesal telah melewatkannya.   

Semoga bermanfaat. 

Salam Sukses.


ADMIN

Share This:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...